Neymar Incar Nomor Punggung Thiago Alcantara



Neymar memang telah akrab dengan nomor punggung 11. Neymar punya alasan untuk terus memantau perkembangan Thiago Alcantara di Barcelona. Pasalnya, pendatang baru di Camp Nou ini tengah mengincar nomor punggung Thiago yang kini tengah santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Dilansir Mundo Deportivo, Neymar memang membidik nomor punggung 11 di Barcelona yang saat ini masih menjadi milik Thiago Alcantara. Neymar berdalih memilih nomor itu untuk menghormati mantan bintang Barcelona, Romario, yang juga berasal dari Brasil.

Ya, Neymar memang telah akrab dengan nomor punggung 11. Nomor keramat ini juga dipilih Neymar saat masih memperkuat Santos dan saat membela timnas Brasil. Namun, Neymar memutuskan mengenakan nomor punggung 10 di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu dengan alasan pribadi.

Dan lagi di Barcelona, nomor keramat 10 saat ini menjadi milik sang mega bintang Lionel Messi. Karena itu, Neymar tentu akan sangat mustahil kembali mengenakan jersey nomor 10 di Camp Nou. Kini opsi paling realistis adalah nomor punggung 11.

Sebenarnya di Barcelona, Neymar juga berpeluang mengenakan nomor keramat lainnya yakni No 7. Nomor punggung ini kini berstatus menganggur setelah sang empunya, David Villa, telah memutuskan untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Dengan alasan membidik nomor punggung 11 inilah, Neymar tampaknya menjadi salah satu pemain yang diam-diam mendukung kepergian Thiago Alcantara. Sebagai catatan, saat diperkenalkan di Camp Nou beberapa waktu lalu, Neymar memilih jersey tanpa nomor punggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo