Sepak Terjang Evan Dimas Disorot Barcelona


Sepak Terjang Evan Dimas Disorot Barcelona 

Kesuksesan Evan Dimas memimpin lini tengah Timnas U-19 mendapat perhatian dari Barcelona. Klub raksasa Spanyol tersebut memajang profil singkat kapten Timnas U-19 Indonesia itu dalam situs resmi klub.

Dengan tajuk 'Evan Dimas, Kapten timnas U-19 Indonesia berhati Blaugrana', diceritakan mengenai pengalaman Evan Dimas kala berkunjung ke Barcelona dalam rangkaian program Nike The Chance. Situs Barcelona berbahasa Indonesia itu juga menuliskan impian Evan untuk bisa berseragam Blaugrana.

Evan memang pernah mendapat kesempatan berlatih di markas Barcelona, tempat Lionel Messi dan rekan-rekannya berlatih. Saat itu, Evan mendapat bimbingan dari Josep Guardiola, yang ketika itu masih menangani Barca. Evan terplilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan Nike.

Saat ini Evan bukan hanya kapten, tetapi juga pemain kunci di lini tengah Timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri. Sebagai gelandang, Evan bisa dibilang moncer dengan melihat koleksi golnya menjadi yang terbanyak di dalam skuat Indonesia saat menjuarai Piala AFF bulan lalu. Sementara di kualifikasi Piala AFC U-19 ini, Evan mencetak satu gol ke gawang Laos pada laga perdana Grup G, Selasa (8/10). Dan cetak Hattrick saat melawan Tim Korea Selatan, sangat ular bisa penampilan Evan Dimas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo