Kalah dari Tottenham Hotspur, Lyon gagal ke-32 besar Liga Europa.

UEFA Europa League -  	 Tottenham Hotspur FC v Olympique Lyonnais, Gareth Bale 
Tottenham Hotspur membuka peluang melaju ke 16 besar Liga Europa setelah menumbangkan raksasa Ligue 1 Prancis Olympique Lyon di White Hart Lane, Kamis (14/2) waktu setempat.

Pemain bintang Gareth Bale menjadi tokoh protagonis dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk The Lilywhites, berkat sepasang gol yang dilesakkan ke gawang Remy Velcoutre, setelah sebelumnya Samuel Umtiti menyeimbangkan skor di awal paruh kedua.


Kemenangan ini diyakini akan memudahkan skuat Andre Villas-Boas saat bergantian menyambangi markas Lyon di leg kedua pekan depan.

AVB enggan menurunkan Hugo Lloris melawan bekas klubnya dengan memasang Brad Friedel di bawah mistar, sementara Emmanuel Adebayor kembali menempati starting XI untuk kali pertama sejak kembali dari tugas membela Togo di Piala Afrika.

Mantan penggawa Spirs Steed Malbraque mendapat sambutan hangat suporter tuan rumah sebelum mengambil tempat di jantung lini tengah Lyin, sementara eks defender Arsenal Remi Garde juga kembali ke London Utara sebagai manajer Lyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo