AC Milan Siapkan Pengganti El Shaarawy


 

Striker muda Udinese, Luis Muriel berpeluang gabung ke AC Milan. Striker muda Italia, Stephan El Shaarawy terancam hengkang dari AC Milan. Namun Milan tampaknya telah menyiapkan calon suksesor jika El Shaarawy benar-benar meninggalkan San Siro.

Pilihan jatuh pada striker muda Udinese, Luis Muriel. Penyerang timnas Kolombia ini dianggap menjadi sosok ideal untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan El Shaarawy. Sebelumnya, El Shaarawy santer dikabarkan akan dilepas Milan ke Chelsea.

Dilansir Corriere dello Sport, allenatore Milan Massimiliano Allegri selama ini memang mengagumi Muriel. Pemilik nama lengkap Luis Fernando Muriel Fruto ini telah menjadi andalan Udinese selain sosok Antonio Di Natale tentunya.

Selama bersama Zebrette, striker 22 tahun ini telah mencetak 11 gol dari total 22 pertandingan. Dana cash sebesar 14 juta euro atau sebesar Rp181 miliar diyakini akan mampu mendongkel Muriel ke San Siro.

Sedangkan El Shaarawy sendiri dihargai Milan 20 juta euro atau sekitar Rp259 miliar. Posisi striker 20 tahun ini tengah terjepit paska kedatangan Mario Balotteli ke San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo