Bola Baru Ini Akan Digunakan di Liga-liga Terbaik


 

Bola ini resmi akan digunakan di Premier League, La Liga, dan Serie A. Bola dengan desain baru akan digunakan di liga-liga terbaik Eropa pada musim 2013/2014. Bola buatan produsen alat olahraga ternama di Amerika Serikat ini punya corak yang tidak biasa dan lebih berwarna.

Bola ini resmi akan digunakan di kompetisi megah Eropa semacam Premier League, La Liga, dan Serie A. Menariknya, bola yang diberi nama pabrikan Nike Incyte ini memiliki motif warna yang lebih menarik yakni orange dan turquoise.

"Musim ini, Barclays Premier League di Inggris, La Liga di Spanyol, dan Serie A di Italia begitu juga dengan liga di Brasil akan bermain menggunakan bola Nike Incyte baru, teknologi sepakbola terbaru," tulis pernyataan resmi dari Nike.

Dipilihnya warna yang lebih beragam, pihak produsen mengklaim itu ditujukan untuk membuat pemain lebih cepat menangkap dan bereaksi dengan bola. Selain warna yang lebih mencolok, bola ini juga diklaim lebih mudah dikontrol dan cepat meluncur.

Bola yang mulai beredar di pasaran terhitung sejak 1 Juli 2013 ini dilengkapi presisi geometris halus guna memberikan pemerataan terhadap tekanan, keakuratan dan kebulatan yang lebih sempurna untuk memberikan kecepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo