Anzhi Sodorkan €35 Juta Plus Eto'o untuk El Shaarawy


 

Tapi, tawaran itu langsung ditampik oleh Milan. Klub kaya raya asal Rusia, FC Anzhi Makhachkala kembali menghebohkan bursa transfer. Sukses memboyong Samuel Eto'o dari Inter Milan dan menjadikannya sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi, kini mereka mengincar penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy.

Media Italia, Il Giorno, Senin, 22 Juli 2013, melansir kabar bahwa Anzhi telah menyodorkan dana €35 juta atau setara Rp464 miliar kepada Milan agar mau melepas penyerang berjuluk Firaun Kecil itu. Masih belum cukup, Anzhi pun mempermanis tawarannya dengan menyertakan nama Eto'o ke dalam kesepakatan.

Penyerang asal Kamerun itu diyakini menyambut gembira rencana klubnya tersebut. Ya, meskipun dibayar Rp265 miliar per musim, dia tetap merasa kurang nyaman berada di Anzhi Arena.

Sedangkan pihak Anzhi berpikir bahwa sekarang merupakan waktu yang pas untuk melepas Eto'o. Kontrak mantan pemain Barcelona itu tinggal tersisa satu tahun lagi. Jika tidak buru-buru melegonya, maka Anzhi terancam kehilangan Eto'o tanpa menerima kompensasi apapun.

Namun sialnya, Milan pun kurang tertarik dengan tawaran Anzhi tersebut. Terlebih, sejak awal Rossoneri memang sudah berkomitmen untuk mempertahankan El Shaarawy sebagai salah satu aset paling berharga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo