Kagawa Ingin Kembali ke Dortmund


 

Kagawa tidak puas dengan penampilannya di musim pertamanya bersama MU. Bintang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa, senang bisa menjadi bagian dari MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson kala meraih gelar Premier League musim lalu. Tapi dia mengungkapkan memiliki niat kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

"Ya, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Dortmund. Jika mereka (Dortmund) setuju," kata pemain berusia 24 tahun itu dalam acara 'Foot x Brain' yang ditayangkan di TV Tokyo.

Kagawa datang ke Old Trafford musim panas tahun lalu dari Dortmund. Gelandang timnas Jepang ini langsung meraih sukses di musim pertamanya bersama Setan Merah dengan merebut gelar juara Premier League dari Manchester City.

Sayang performa pribadi Kagawa tidak terlalu gemilang yang membuatnya kerap dicadangkan. Musim lalu, Kagawa tampil di 26 penampilan dengan mencetak enam gol. Oleh karena itu, Kagawa bertekad bakal lebih menunjukkan potensinya musim ini.

Apalagi tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi kariernya. Sebab hanya berselang satu tahun jelang perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Dan permainan gemilang di MU bakal memastikan dirinya dipanggil masuk timnas Jepang.

"Yang bisa saya lakukan adalah terus menunjukkan apa yang saya bisa. Saya tidak punya alasan lagi setelah satu musim di Premier League. Apalagi bakal ada Piala Dunia tahun depan. Ini benar-benar tahun yang penting bagi karier saya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo