Real Madrid Akan Jalani 7 Pertandingan Pramusim


 

Los Blancos di antaranya akan melawan Inter Milan, PSG dan LA Galaxy.
Real Madrid akan menjalani tujuh pertandingan pramusim, baik di Eropa dan Amerika Serikat, sebelum menjalani La Liga 2013/2014 mulai 18 Agustus 2013. Los Blancos akan melawan tim-tim seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Los Angeles Galaxy.

Skuad Madrid akan kembali berkumpul di markas latihan Valdebebas pada 15 Juli 2013. Iker Casillas, Raul Albiol, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa dan Marcelo, baru bergabung dengan klub satu pekan kemudian. Kelima pemain tersebut mendapat jatah libur lebih lama karena tampil di Piala Konfederasi 2013.

Pertandingan pertama pramusim Madrid akan terjadi pada 21 Juli 2013, menghadapi klub Divisi 2 Liga Inggris, AFC Bournemouth. Pada 24 Juli, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan ditantang Olympique Lyon, yang notabene mantan klub Karim Benzema di Stade Gerland.

Tiga hari kemudian, Madrid akan melawan mantan klub pelatih Carlo Ancelotti, Paris Saint-Germain. Pertandingan Madrid melawan PSG yang bertajuk Super Matchen akan berlangsung di Gothenburg, Swedia.

Skuad El Merengues kemudian akan terbang ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Madrid untuk kali keempat beruntun akan menggelar training camp di kampus Universitas UCLA, Los Angeles. Selama di AS, Madrid akan tampil di turnamen International Champions Cup (ICC).

Pertandingan pertama Madrid di ICC akan menghadapi Los Angeles Galaxy pada 1 Agustus 2013. Tiga hari kemudian, Madrid akan bertemu antara Juventus atau Everton. Pada 6 atau 7 Agustus 2013, Madrid kembali bertanding di ICC, dengan lawan yang belum ditentukan.

Pertandingan terakhir pramusim Madrid adalah melawan Inter Milan di Saint Louis, 10 Agustus 2013. Setelah itu, Madrid harus kembali ke Spanyol untuk menghadapi La Liga 2013/2014, yang akan dimulai pada 18 Agustus 2013.

Sementara itu, jadwal ajang Piala Santiago Bernabeu melawan klub Raul Gonzalez, Al-Sadd, belum ditentukan pihak Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo