Selama Ramadan, 21 Laga ISL Bakal Bergulir Malam Hari


 

Tidak seperti biasanya, kick off akan dimulai pukul 21.00 WIB. PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia (ISL) tetap menggelar pertandingan selama bulan Ramadan. Agar tidak memberatkan para pemain yang sedang menjalani puasa, maka PT Liga berniat menggelar duel-duel tersebut pada malam hari.

Sekretaris PT Liga, Tigor Shalomboboy menuturkan, ada 21 pertandingan yang akan digelar oleh pihaknya selama bulan Ramadan. Seluruh laga itu akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

"Jadi semua bisa berjalan beriringan antara ibadah dengan kompetisi," kata Tigor saat dihubungi VIVAbola, Jumat 5 Juli 2013.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan live di dua stasiun televisi yang berstatus sebagai official broadcaster, tvOne dan ANTV, sudah keluar di laman resmi PT Liga. Ada sekitar 14 pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh kedua stasiun televisi tersebut.

"Untuk jadwal siaran live di tvOne dan ANTV sudah dikomunikasikan," papar Tigor.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan bahwa selama bulan Ramadan, ISL tidak aktif selama sebulan penuh. "Kurang lebih 20 hari saja. Kami berharap semua bisa berjalan lancar," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo